Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

sidebar ads

PELANTIKAN OSIS PERIODE 2022/2023

 



Kudus (MTs Matholiul Falah )–Sebanyak 22 siswa-siswi MTs Matholiul Falah Resmi  dilantik sebagai Pengurus OSIS tahun ajaran 2022-2023. Pelantikan berlangsung padaSenin, (1/1/23) di Aula madrasah Matholiul Falah. Pelantikan dilaksanakan oleh Kepala MTs Matholiul Falah Bapak Muklis,S.Pd.I,.M.Si.

Sularno, selaku waka bidang kesiswaan menyampaikan bahwa pelaksanaan pelantikan pengurus OSIS setelah pelantikan IPNU-IPPNU Komisariat MTs Matholiul Falah acara ini juga sekaligus Istigotsah Kirim DO'a Ahli Kubur dan Suksesi Assesmen Madrasah dan Ujian Madrasah

“Kami mengucapkan terima kasih kepada wali kelas, dan semua tim yang telah membantu kegiatan PEMILOS (Pemilihan OSIS) secara online serta kegiatan pelantikan secara tatap muka. Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, sukses dan aman.” kata sularno.

Sementara itu Isna Susanti siswa kelas 8.A selaku ketua OSIS baru mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua, dari kelas 7, 8, dan 9 yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai ketua OSIS Tahun 2022-2023.

“Semoga saya dapat mengemban amanah dan bisa menjalankan tugas tugas dengan baik bersama tim.” ujar Aini ketua OSIS terpilih.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut Muklis, selaku Kepala Madrasah dan sekaligus Pembina pada acara pelantikan Pengurus OSIS baru ini menyampaikan, “Selamat dan sukses 

Posting Komentar untuk "PELANTIKAN OSIS PERIODE 2022/2023"